Sabtu 13 Dec 2014 20:37 WIB

Pacers Telan Tujuh Kekalahan Beruntun

Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)
Foto: Reuters/Gary A. Vasquez/USA Today
Laga National Basketball Association/NBA. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Lou Williams membuat 26 poin ketika bangkit dari bangku cadangan untuk memimpin Toronto Raptors ke arah kemenangan 106-94 atas Indiana Pacers dalam laga NBA pada Jumat (13/12) malam waktu setempat. Ini merupakan kekalahan ketujuh berurutan bagi Pacers (7-16).

James Johnson menambah 13 poin untuk Raptors (17-6), yang terus memimpin sepanjang pertandingan, setelah sebelumnya unggul delapan angka pada tiga kuarter awal dan mendapat 19 poin pada kuarter keempat.

Sementara Mason Plumlee, yang jarang tampil tapi kali ini menggantikan pemain cedera Brook Lopez, membuat angka tertinggi 18 poin ketika memenangkan Brooklyn Nets atas Philadelphia 76ers dengan skor 88-70.

Kemenangan itu membuat Nets (9-12) mengakhiri tiga kekalahan sebelumnya. Sedangkan Sixers, yang menang kedua kali dalam empat laga terakhir mereka, melorot catatannya menjadi 2-20.

Di laga NBA lainnya, Carmelo Anthony dan Amar'e Stoudemire mencetak angka 22 dan 20 ketika Knick mengalahkan Boston Celtics 101-95 dan mengakhiri 10 kekalahan sebelumnya.

Knicks (5-20) unggul 14 poin sebelum angka terpaut hanya empat poin pada akhir paruh waktu awal permainan tetapi berhasil menahan Celtics (7-14) sampai akhirnya memenangi pertandingan.

sumber : Antara/Reuters/The Sports Xchange

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement