Selasa 09 Apr 2024 22:40 WIB

Menjelang Lebaran, Ratusan Rumah Terendam Banjir di Pasuruan

Banjir yang merendam ratusan rumah di lima wilayah kecamatan setinggi 60-70 cm .

Red: Tahta Aidilla

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (ketiga kiri) meninjau banjir yang menggenangi kawasan Kraton, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (9/4/2024). Banjir yang merendam ratusan rumah di lima wilayah kecamatan setinggi 60-70 cm tersebut akibat hujan deras dan debit air Sungai Welang, Sungai Petung dan Sungai Kedunglarangan meluap. (FOTO : ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Timur mengantarkan warganya meninjau rumah yang terendam banjir di kawasan Kraton, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (9/4/2024). Banjir yang merendam ratusan rumah di lima wilayah kecamatan setinggi 60-70 cm tersebut akibat hujan deras dan debit air Sungai Welang, Sungai Petung dan Sungai Kedunglarangan meluap. (FOTO : ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PASURUAN. --  Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Timur mengantarkan warganya meninjau rumah yang terendam banjir di kawasan Kraton, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (9/4/2024).

Banjir yang merendam ratusan rumah di lima wilayah kecamatan setinggi 60-70 cm tersebut akibat hujan deras dan debit air Sungai Welang, Sungai Petung dan Sungai Kedunglarangan meluap.

 

sumber : ANTARA FOTO/Umarul Faruq
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement