Selasa 30 Jan 2024 19:21 WIB

Pascaledakan, Petugas Evakuasi 102 Pasien di RS Semen Padang

Dugaan sementara ledakan di RS Semen Padang akibat sentral AC yang sedang diperbaiki..

Red: Edwin Dwi Putranto

Tim SAR Gabungan mengevakuasi pasien pasca terjadi ledakan di Semen Padang Hospital (SPH) Padang, Sumatera Barat, Selasa (30/1/2024). Data kepolisian menyebutkan dugaan sementara ledakan akibat sentral AC yang sedang diperbaiki, sehingga membuat plafon dan kaca gedung pecah dan 102 pasien dievakuasi serta dipindahkan ke rumah sakit terdekat. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Sejumlah pasien berada di halaman pasca terjadi ledakan di Semen Padang Hospital (SPH) Padang, Sumatera Barat, Selasa (30/1/2024). Data kepolisian menyebutkan dugaan sementara ledakan akibat sentral AC yang sedang diperbaiki, sehingga membuat plafon dan kaca gedung pecah dan 102 pasien dievakuasi serta dipindahkan ke rumah sakit terdekat. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SUMBAR -- Tim SAR Gabungan mengevakuasi pasien setelah terjadi ledakan di Semen Padang Hospital (SPH) Padang, Sumatra Barat, Selasa (30/1/2024).

Data kepolisian menyebutkan dugaan sementara ledakan akibat sentral AC yang sedang diperbaiki sehingga membuat plafon dan kaca gedung pecah dan 102 pasien dievakuasi serta dipindahkan ke rumah sakit terdekat. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement