Rabu 24 Jan 2024 00:16 WIB

BYD Targetkan Miliki 50 Diler Tahun Ini

BYD sangat serius mempersiapkan jaringan penjualannya.

BYD Motor Indonesia menargetkan memiliki 50 diler tahun ini. Tampak dalam gambar diler BYD yang berlokasi di Tebet, Jakarta.
Foto: Republika/Firkah Fansuri
BYD Motor Indonesia menargetkan memiliki 50 diler tahun ini. Tampak dalam gambar diler BYD yang berlokasi di Tebet, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID,SERPONG—BYD Motor Indonesia menargetkan memiliki 50 diler tahun ini. Diler-diler tersebut berlokasi setidaknya di 50 persen provinsi yang di Indonesia.

Head of Marketing and Communication BYD Motor Indonesia Luther T Panjaitan mengatakan pengembangan jaringan diler di sejumlah daerah tersebut merupakan salah satu upaya BYD dalam memberikan pelayanan terbaik ke konsumen. 

Baca Juga

“Sebagai pendatang baru di Tanah Air kami berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan,” kata Luther di sela acara Test Drive  BYD Dolphin di Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (23/1/2024).

Menurutnya, BYD sangat serius dalam mengembangkan diler yang lengkap. Tidak saja untuk melayani konsumen yang akan melakukan perawatan mobilnya dan pengisian daya. Tapi juga diler-diler yang dapat menjadi pusat informasi yang ingin diketahui konsumen terkait perkembangan produk BYD maupun perkembangan dari mobil listrik.

Luther mengatakan saat BYD diuncurkan di Jakarta, pekan lalu tidak hanya dari sisi produk. Namun juga brand dari BYD. Saat diluncurkan tersebut setidaknya sudah ada tujuh diler di antaranya berlokasi di Jakarta, Depok, dan Tangerang. “Diler-diler ini sudah bisa melayani konsumen yang ingin melakukan pemesanan,” ucapnya.

BYD secara resmi masuk ke Indonesia pekan lalu. Raksasa produsen mobil listrik asal China berencana membangun pabrik di Indonesia untuk menunjang penjualan produknya. Saat ini semua produk yang dipasarkan oleh BYD di Indonesia masih diimpor dari China.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement