Senin 22 Jan 2024 06:30 WIB

Bayern Munich Kalah Menyakitkan Dikandang

Hasil 1-0 keunggulan Werder berakhir hingga peluit ditiupkan wasit.

Red: Tahta Aidilla

Dayot Upamecano (kanan) dari Munich dan Matthijs de Ligt (kiri) dari Munich bereaksi selama pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara FC Bayern Munich dan Werder Bremen di Munich, Jerman, Ahad (21/1/2024). (FOTO : EPA)

Kingsley Coman (Kiri) dari Munich mengiring bola melawan Felix Agu (kanan) dari Bremen selama pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara FC Bayern Munich dan Werder Bremen di Munich, Jerman, Ahad (21/1/2024). (FOTO : EPA)

Mitchell Weiser (kedua kiri) dari Bremen melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak keunggulan 0-1 dalam pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara FC Bayern Munich dan Werder Bremen di Munich, Jerman, Ahad (21/1/2024). (FOTO : EPA)

Pemain Bremeb Jens Stage (kiri) berebut bola melawan Jamal Musiala (kanan) dari Munich selama pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara FC Bayern Munich dan Werder Bremen di Munich, Jerman, Ahad (21/1/2024). (FOTO : EPA)

Jens Stage (kiri) Bremen dan kiper Bremen Michael Zetterer (kanan) merayakan kemenangan usai memenangi pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara FC Bayern Munich dan Werder Bremen di Munich, Jerman, Ahad (21/1/2024). (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MUNICH. --  Bayern Munich menjamu Werder Bremen di Allianz Stadium pada laga lanjutan Liga Jerman, Ahad (21/1/2024)malam.

Tuan rumah tampil dominan sejak menit awal laga. Namun Werder beberapa kali mampu mencuri peluang lewat serangan cepat. Tim tamu bahkan sempat mencetak gol lewat Justin Njinmah yang lepas dari perangkap offside. kemudian golnya  dianulir usai melihat VAR, pelanggaran lebih dulu dilakukan pemain Werder ke Jamal Musiala.

Dibabak kedua Werder menghentak pemain Bayern dengan bisa membuka keunggulan di menit ke-59. Gol tercipta lewat aksi Mitchell Wieser. Ia melakukan penetrasi dari sisi kanan sebelum melepas tendangan keras dari sudut yang terbilang sempit.

Hasil 1-0 keunggulan Werder berakhir hingga peluit ditiupkan wasit. 

sumber : EPA-EFE/ANNA SZILAGYI
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement