Kamis , 03 March 2016, 13:24 WIB

Jokowi Tinjau Pembangunan LRT Hingga Lapor SPT Pajak di Palembang

Rep: satria kartika yudha/ Red: Esthi Maharani
Antara/Feny Selly
Aktivitas pembangunan Light Rail Transit (LRT) atau kereta api ringan di zona Jalan Kolonel Haji Burlian Palembang, Sumsel, Senin (29/2).
Aktivitas pembangunan Light Rail Transit (LRT) atau kereta api ringan di zona Jalan Kolonel Haji Burlian Palembang, Sumsel, Senin (29/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Presiden Joko Widodo meninjau pembangunan Light Rail Trail (LRT)  zona 1 di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II pada hari ketiga kunjungannya di Sumatera, Kamis (3/3).

Seperti diinformasikan Tim Komunikasi Presiden, Jokowi ‎dan rombongan menuju Palembang, Sumatera Selatan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara pada pukul 11.00 WIB. Sebelumnya, Jokowi dan rombongan bertolak menuju Bandara Kualanamu dari Kota Medan dengan menggunakan Kereta Api Bandara Railink.

Di Palembang selain meninjau LRT, Jokowi juga akan meninjau pembangunan jalan tol Palembang - Indralaya. Sebelum meninggalkan Palembang untuk kembali ke Jakarta, Jokowi akan melakukan pengisian dan penyerahan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak secara online.

Jokowi diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 17.00 WIB. Dalam kunjungan ini, Jokowi didampingi Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.