Jumat , 19 July 2013, 01:19 WIB

BAP Timbulkan 'Badai' di Las Vegas

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Soompi
BAP
BAP

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penggemar K-pop mungkin masih dimabukkan dengan lagu jazzy dan indah boyband Best Absolute Perfect (BAP) berjudul Coffee Shop beberapa pekan lalu. Kini, grup pendatang baru terbaik 2012 ini kembali menciptakan badai dengan meluncurkan Hurricane. Ini adalah lagu kedua dari mini album ketiga BAP yang akan dirilis beberapa waktu mendatang.

Hurricane difilmkan di pusat Kota Las Vegas, Amerika Serikat. Sewaktu membuat video klip yang satu ini, kehadiran BAP di Amerika sempat membuat macet LA karena ramai kerumunan penggemar BAP nekat menunggui proses pembuatannya di sana. Ini membuat LA mendapat penjagaan ketat oleh polisi demi keamanan dan keselamatan mereka.

Dalam video Hurricane, BAP mengenakan pakaian serba emas, persis seperti citra LA yang mewah dan berkilauan. Dilansir dari Soompi, Kamis (18/7), Hurricane menampilkan keenam anggota BAP yang gagah, namun tetap cerdas dengan setelan jas dan aksesoris. 

Jong Up dan Zelo beberapa kali berpose di dalam hotel yang terletak disalah satu pusat kota. Sebagian besar rambut mereka kembali dibuat berapi alias berwarna emas. BAP juga berencana untuk meniup badai yang sama di Seoul dalam konser mereka mendatang bertajuk BAP Live on Earth Seoul Wanted. Konser ini akan berlangsung 17-18 Agustus 2013 di Seoul Olympic Hall.